Jumat, 14 September 2018

5 Situs Streaming Bola yang bisa kamu kunjungi!


Sering nonton bola? namun siaran di tv di acak dan ngk jadi nonton bola? biasanya dengan perkembangan teknbologi saat ini hal itu bukan jadi masalah lagi. Dengan berbekalkan paket internet atau wifi, kita sudah bisa mencari siaran di internet yang tak bisa kita tonton di tv. Nah biasanya siaran ini masuk dalam web Streaming. atau tv internet yang akan kita nikamti hanya bermodal kuota.

Banyak Situs/Web Streaming yang disediakan di internet. Berikut 5 Situs Streaming yang patut kamu kunjungi.

1. Tv Bersama

Sesuai namanya, Situs ini banyak menyediakan saluran siaran umum yang ada di tv. Namun bagi kamu yang ngk punya tv kabel atau siaran yang hanya sedikit, ini bisa jadi solusi buat kamu.

2. TV Online Bola
Situs ini banyak menyediakan siaran bola dari berbagai belahan dunia, mulai dari liga inggris,spanyol,bundesliga dan liga-liga terkenal lainnya. jika saatnya musin liga champion maka situs ini juga menyediakan siarannya loh!.

3. Nozty
Nosztv banyak menyediakan channel atau siaran lokal yang ada di indonesia namun ada juga siaran ketika kamu mau menonton bola!

4. Skytivi
Sama seperti nomor 1 dan 3. Banyak siaran lokal yang bisa kamu temukan disini. ini juga bisa jadi alternatif jika kedua situs diatas tak bisa diakses.

5. utfifa17
Walau namanya seperti itu,Situs ini juga banyak menyajikan channel pilihan dan tak hanya siaran bola, kamu juga bisa tahu jadwal dan siaran MotoGP jika kamu suka menontonya!.

Jika ada situs lain selain diatas, silahkan ditambkan sendiri di kolom komentar :)
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner