Minggu, 01 Juli 2018

Alur Cerita Resident Evil 4 Lengkap

Alur Cerita Utama Resdint Evil 4


Enam tahun setelah kejadian Resident Evil 2, mantan perwira polisi Raccoon City Leon S. Kennedy (Paul Mercier) dikirim ke misi untuk menyelamatkan Ashley Graham (Carolyn Lawrence), putri Presiden AS, yang telah diculik oleh kultus misterius . 
Dia melakukan perjalanan ke desa pedesaan tanpa nama di bagian yang tidak ditentukan dari Spanyol, di mana ia bertemu dengan sekelompok penduduk desa yang tidak bersahabat yang menjanjikan hidup mereka untuk Los Illuminados ("The Enlightened Ones" dalam bahasa Spanyol), pemujaan yang menculik Ashley. Sementara di desa, Leon ditangkap oleh kepala, Bitores Mendez, dan disuntik dengan parasit pengendali pikiran yang dikenal sebagai Las Plagas. 

Dia menemukan dirinya disandera dengan Luis Sera (Rino Romano), mantan peneliti Los Illuminados.  Keduanya bekerja sama untuk melarikan diri, tetapi segera berpisah. Leon mengetahui Ashley ditahan di sebuah gereja, dan menyelamatkannya.  Mereka berdua melarikan diri dari gereja setelah Osmund Saddler (Michael Gough), pemimpin Los Illuminados, mengungkapkan rencananya untuk menggunakan plaga yang mereka suntikkan ke Ashley untuk memanipulasinya agar menyuntik presiden Amerika Serikat dengan "sampel" (seorang Guru) Plaga) begitu dia kembali ke rumah, memungkinkan Saddler untuk memulai penaklukannya ke dunia.   


Setelah membunuh Mendez, Leon dan Ashley mencoba untuk berlindung di sebuah kastil tetapi diserang oleh lebih banyak Illuminados di bawah komando Ramon Salazar (Rene Mujica), salah satu antek Saddler yang memiliki kastil, Dan keduanya dipisahkan oleh Salazar perangkap. 

Sementara itu, Luis mencari pil yang akan memperlambat infeksi Leon dan Ashley, serta sampel Las Plagas. Dia membawa dua item ke Leon tetapi dibunuh oleh Saddler, yang mengambil sampel, sementara pil untuk menekan infeksi tetap berada di tangan Leon.  Saat berada di kastil, Leon sempat bertemu Ada Wong (Sally Cahill), seorang wanita dari masa lalunya yang mendukungnya selama misinya. Dia kemudian bertempur melewati benteng sebelum akhirnya membunuh Salazar.

 Setelah itu, Leon bepergian ke fasilitas penelitian pulau terdekat, di mana ia melanjutkan pencarian untuk Ashley. Dia segera menemukan bahwa salah satu mantan rekannya, Jack Krauser (Jim Ward), yang diyakini tewas dalam kecelakaan helikopter dua tahun sebelumnya, bertanggung jawab atas penculikannya.  Akhirnya terungkap bahwa Ada dan Krauser bekerja dengan Albert Wesker (Richard Waugh), yang keduanya bermaksud untuk mengamankan sampel Plagas.  

Mencurigai niat tentara bayaran, Saddler memerintahkan Krauser untuk membunuh Leon, percaya bahwa tidak peduli yang mana yang mati, dia akan mendapat manfaat. Setelah kekalahan fatal Krauser, Leon menyelamatkan Ashley, dan mereka menghapus Plagas dari tubuh mereka menggunakan perangkat radioterapi khusus. 


Leon akhirnya menghadapi Saddler, dan dengan bantuan Ada, berhasil membunuhnya. Namun, Ada mengambil sampel dari Leon di bawah todongan senjata sebelum melarikan diri dengan helikopter, meninggalkan Leon dan Ashley untuk melarikan diri melalui jet-ski dari pulau yang dipasangkan bom waktu. 

Alur Cerita Leon S. Kennedy


Tokoh utama permainan adalah Leon S. Kennedy, salah satu dari beberapa orang yang selamat dari insiden Raccoon City, yang direkrut dan dilatih oleh Pemerintah AS untuk menjadi agen khusus setelah mereka mengetahui tindakannya di Raccoon City. Sekarang agen untuk agen keamanan khusus, Leon dikirim ke Spanyol dengan misi untuk menyelamatkan Ashley Graham, putri Presiden, yang telah diculik oleh organisasi sekte misterius. Leon storylineEdit Leon melakukan perjalanan ke sebuah desa yang dirahasiakan di Spanyol di mana dia bertemu dengan sejumlah besar penduduk desa yang tidak patuh yang menjanjikan hidup mereka untuk Los Iluminados, kultus yang mengabadikan penculikan Ashley. Dia bertemu Luis Sera, mantan peneliti Los Iluminados, yang membantu Leon dalam misinya.
Dengan memeriksa catatan Sera, Leon menemukan bahwa Los Iluminados menguasai subjek mereka dengan menanamkan pikiran mengendalikan parasit yang dikenal sebagai "Las Plagas" ke dalam tubuh mereka. Sayangnya, Leon dan Luis ditangkap, selama waktu Leon disuntik dengan parasit. Setelah melarikan diri dan bertemu dengan seorang pria misterius, hanya dikenal sebagai Merchant, yang memasok Leon dengan persenjataan dan persenjataan, Leon kembali ke tujuannya. Dia melakukan perjalanan melintasi sebuah danau di mana dia menghadapi makhluk besar dan berbahaya, "Del Lago". Leon mengalahkan makhluk itu, tetapi sangat lelah, dan ambruk di kabin.
Setelah sadar kembali, dia mendapatkan kunci untuk membuka Gereja di mana Ashley ditahan. Dalam perjalanan kembali Leon bertarung dengan raksasa dan ganas, "El Gigante". Saat melarikan diri dengan Ashley, ia bertemu dengan dalang Los Iluminados: Osmund Saddler. Dia memberitahu mereka tentang Plagas yang tumbuh di tubuh mereka. Keduanya melarikan diri dari Saddler, dan pergi ke titik ekstraksi. Bertemu dengan Luis sekali lagi di kabin, mereka disergap oleh kerumunan Ganado yang tampaknya tak pernah berakhir. Ketika serangan berakhir, Leon dan Luis berpisah. Namun, Leon mengetahui bahwa helikopter telah ditembak jatuh. Setelah bepergian melalui ngarai, di mana keduanya menghadapi El Gigante lagi.
Perjalanan menyusuri gondola, dan menghadapi kepala desa Bitores Mendez, Leon mengambil mata palsunya, dan menggunakannya pada pemindaian retina untuk membuka pintu, yang mengarah ke kastil. Leon dan Ashley percaya mereka bisa berlindung di dalamnya sampai helikopter lain tiba. Mereka salah. Setelah bertemu lagi dengan pendamping Saddler, castellan kastil, Ramon Salazar, yang mendongkrak komunikasi Leon dengan Washington, Leon, dan Ashley melakukan perjalanan ke pusat kastil.
Tapi Ashley mulai batuk darah, yang membuatnya kesal, dan dia kabur, dan ditangkap. Saat mencari Ashley, Leon bertemu Ada Wong, yang selamat dari kehancuran lab bawah tanah Umbrella dan luka-lukanya dari tiran itu. Ada sekarang mencoba untuk mendapatkan sampel dari "Dominan Spesies Plaga" untuk majikannya yang penuh teka-teki, Organisasi ke-3, tetapi dia tidak memberi tahu Leon tentang hal itu. Kemudian Leon berjuang melewati sistem saluran pembuangan bawah tanah, meskipun ada serangan oleh "Novistadors" Saddler yang bermutasi. Ketika Leon menemukan Ashley dan hendak menyelamatkannya, Luis membanjiri obat untuk menekan pertumbuhan parasit, dan sampel dari Dominan Spesies Plaga untuk pemerintah AS, ketika dia dibunuh oleh Saddler.
Saddler mengambil sampel dan pergi. Leon menyelamatkan Ashley, tetapi bersumpah untuk membalas kematian Luis. Sementara Leon tidak bisa ke Ashley, dia harus menemukan jalan untuknya. Dia, bagaimanapun, tertangkap lagi dan dikirim ke pulau penelitian militer, memaksa Leon untuk melakukan perjalanan ke sana juga dengan Ada setelah mengalahkan Ramon Salazar. Setelah banyak pertengkaran dengan antek-antek Saddler (termasuk mantan sekutunya Jack Krauser dan It), Leon berhasil menyelamatkan Ashley, dan lari dari Saddler dengan bantuan Ada.
Setelah pertarungan sengit dengan Saddler, Leon membunuhnya dengan Peluncur Roket khusus. Dia menemukan Sampel tetapi Ada memaksanya untuk memberikannya kepadanya. Dia kemudian melarikan diri dari kompleks dengan helikopter, meninggalkan Leon dan Ashley untuk melarikan diri melalui jet-ski. Meskipun Leon dan Ashley berhasil melarikan diri dari pulau itu, keberadaan dan nasib sampel tetap tidak pasti. 

 Alur Cerita Ada Wong 



Ada tiba di desa yang tampaknya sekitar waktu yang sama dengan Leon. Setelah melawan sepasang Ganados, Ada dihubungi oleh Wesker dan diperintahkan untuk membunyikan lonceng gereja untuk menenangkan penduduk desa. Dia kemudian memperhatikan Leon. disergap oleh sekelompok penduduk desa. Ada kemudian menuju ke gereja sambil menghindari kontak dengan Leon dan secara efektif membunyikan bel, yang pada gilirannya menyelamatkan Leon dari serangan Ganado. Ketika kami selanjutnya melihat Ada, dia sedang mencari buku tentang penduduk desa di rumah Bitores Mendez ketika dia mendapat panggilan lain dari Wesker.
Dia memberi tahu bahwa informan mereka, Luis Sera, telah ditangkap oleh Ganados dan ditahan di kabin. Karena dia perlu mendapatkan akses ke sampel Plaga Ada dikirim untuk menyelamatkannya. Ada tiba tepat pada waktunya untuk melihat Luis dan Leon dipindahkan ke lokasi baru. Dalam perjalanan kembali ke rumah Bitores, dia menyaksikan Leon diserang oleh Bitores dan mengintervensi, membuatnya mengejarnya dan bukannya melukai Leon lebih jauh. Dia berjalan kembali dari rumah dan ditenangkan oleh Ganado yang menemani pihak Bitores mengejarnya. Dia bangun beberapa saat sebelum akhirnya bertemu dengan kapak. Dia kemudian bertemu dengan Luis setelah serangan kabin dan dia memberi tahu bahwa dia pergi untuk mengumpulkan sampel.
Ada kemudian mengungkapkan dirinya ke Leon di dalam kastil, kemudian setelah percakapan singkat, lolos ke labirin lindung nilai di luar dan menerima pesan lain dari Wesker yang memberitahunya untuk mengambil sampel dari Luis, dan jika dia bertemu dengannya, untuk menghilangkan Leon. Sementara melakukan yang terbaik untuk menghindari Leon, ia bertemu dengan Luis tepat pada waktunya untuk melihat Saddler membunuhnya dan mengambil kembali sampel Ada dan Jack Krauser kemudian bertemu di menara radio pulau itu. Wesker kemudian mengontaknya dan memberi tahu bahwa Krauser sekarang di bawah perintah untuk membunuh Leon. Ada membuat jalannya ke tempat keduanya bertempur dan menembak pisau keluar dari tangan Krauser, yang hanya beringsut dari dadanya. Setelah perjuangan Leon dengan Krauser, Ada melaporkan kematian Krauser ke Wesker. Dia kemudian bertemu dengan Leon yang, sementara berada di bawah kendali Plaga, menyerang Ada. Segera setelah dia diserang oleh tidak lain dari Krauser yang bermutasi, yang tidak jatuh dalam pertempuran ke Leon.
Tidak ingin berurusan dengan melaporkan seorang pria yang hidup mati ke Wesker, ia menyelesaikan Krauser sekali dan untuk selamanya. Ada kemudian tiba melalui pintu masuk balkon di ruang tahanan Ashley, dan mengalihkan perhatian Saddler sementara Leon dan Ashley melarikan diri. Berpikir dia mengalahkan Saddler, Ada mencoba mengambil sampel Plaga, hanya untuk diselinap dan ditangkap oleh Saddler. Dilepaskan dari penangkaran oleh Leon, Ada ras untuk mendapatkan peluncur roket untuk membantu perjuangan Leon dalam pertempuran (mencerminkan bantuannya untuk Leon kembali ke Resident Evil 2 dengan konsep serupa).
Setelah pertempuran Ada mencuri contoh Las Plaga yang diperoleh Leon dari Saddler yang kalah. Dia kemudian membuat dia melarikan diri dari pulau itu melalui helikopter dan memberikan kunci Leon ke jet-ski untuk melarikan diri dengan Ashley karena Ada yang membuat pulau itu meledak. Dalam adegan terakhir dari laporannya, Ada menyatakan bagaimana Organisasi ke-3 menginginkan sampel Plaga untuk dirinya sendiri, bahwa dia diperintahkan untuk berpura-pura bekerja dengan Wesker yang dia temukan "menghibur" dan bahwa dia bermaksud mengirim Wesker sampel yang berbeda seperti yang diperintahkan. Dia kemudian menyatakan bahwa "Wesker tidak bodoh, bahwa dia tahu persis apa yang Organisasi sedang rencanakan, dan bahwa misi mungkin berakhir tetapi pertempuran baru saja dimulai"



Sekian dari Cerita lengkap dari Game Resident Evil 4 :)
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner