Senin, 02 Juli 2018

Alur Cerita Resident Evil 7: Biohazard Lengkap

Alur Cerita Utama Resident Evil 7: Biohazard


Pada 2017, Ethan Winters tertarik ke perkebunan terlantar di Dulvey, Louisiana, dengan pesan dari istrinya, Mia, yang telah diduga meninggal selama tiga tahun. Dia menemukan Mia dipenjarakan di ruang bawah tanah rumah yang tampaknya ditinggalkan, tetapi dia menjadi kasar dan menyerangnya, memaksanya untuk membunuhnya. Setelah menerima panggilan dari seorang wanita bernama Zoe yang menawarkan bantuan, Ethan diserang oleh Mia yang dihidupkan kembali, yang memotong tangannya. Jack, patriark keluarga Baker, menangkap Ethan.
Setelah Zoe membangun kembali tangannya, Ethan ditawan oleh Jack, istrinya Marguerite, putra mereka Lucas, dan seorang wanita tua yang menggunakan kursi roda dan dalam keadaan katatonik. Ethan kabur tetapi dikejar di sekitar rumah oleh Jack, yang memiliki kemampuan regeneratif yang kuat. Di ruang bawah tanah, Ethan menemukan monster reanimated yang dikenal sebagai Molded. Zoe mengungkapkan bahwa dia adalah putri Jack, dan bahwa keluarga dan Mia terinfeksi oleh virus, tetapi dapat disembuhkan dengan serum khusus. 

Ethan berjalan ke sebuah rumah tua untuk mengambil bahan serum, membunuh Marguerite, dan memiliki visi seorang gadis muda. Lucas menangkap Zoe dan Mia dan memaksa Ethan untuk menavigasi lumbung yang dipasangi ranjau untuk menemukan mereka. Ethan mengusir Lucas dan membebaskan Zoe dan Mia. Zoe mengembangkan dua dosis serum, tetapi mereka diserang oleh Jack, sekarang sangat bermutasi; Ethan membunuhnya menggunakan salah satu serum.  Ethan harus memilih untuk menyembuhkan Mia atau Zoe. Memilih Zoe membuat hati Mia patah, meskipun Ethan berjanji untuk mengirim bantuan. Ketika dia dan Zoe melarikan diri di atas kapal, Zoe mengungkapkan bahwa Bakers terinfeksi setelah Mia tiba dengan seorang gadis muda bernama Eveline ketika bangkai kapal tanker terdampar di pantai. Eveline menghentikan pelarian mereka dengan membunuh Zoe secara psikis, dan Ethan dipukul dari perahu oleh makhluk. 

Jika Ethan memilih Mia, Zoe memberikan perpisahan pahit kepadanya dan Mia. Ketika ia dan Mia melarikan diri di atas kapal, mereka menemukan tanker yang jatuh, di mana mereka diserang oleh makhluk itu dan terlempar dari perahu. Mia mencari kapal yang rusak untuk Ethan saat mengalami visi Eveline, yang mengacu pada Mia sebagai ibunya. Akhirnya, memori Mia dipulihkan, mengungkapkan bahwa dia adalah seorang agen rahasia untuk sebuah perusahaan yang mengembangkan Eveline sebagai bioweapon.  Mia dan agen lain akan mengawal Eveline saat dia diangkut naik kapal tanker; Eveline lolos dari penahanan, membunuh rekan Mia, dan menenggelamkan kapal. Dia menginfeksi Mia dalam upaya memaksanya menjadi ibunya. Mia menemukan Ethan dan memberinya botol bahan genetik Eveline. Jika Ethan menyembuhkan Mia, dia menolak kendali Eveline cukup lama untuk menyegel Ethan keluar dari kapal; jika dia menyembuhkan Zoe, Mia menyerah pada kendali Eveline dan menyerang Ethan, memaksanya untuk membunuhnya.
Ethan menemukan sebuah laboratorium tersembunyi di dalam tambang garam yang ditinggalkan, dan mengetahui bahwa Eveline adalah senjata bio-organik yang mampu menginfeksi orang dengan cetakan psikotropik yang memberinya kendali atas pikiran korbannya, yang mengakibatkan kegilaan, mutasi, dan kemampuan regeneratif yang super.  Tumbuh terobsesi dengan memiliki keluarga, itu mendorong Eveline untuk menginfeksi Mia dan Bakers dan memikat Ethan. Satu-satunya pengecualian adalah Lucas, yang diimunisasi terhadap kontrol Eveline oleh penciptanya, The Connections, sebagai imbalan untuk memberikan pengamatan pada dirinya. Menggunakan peralatan laboratorium dan bahan genetik Eveline, Ethan mensintesis racun untuk membunuhnya, dan melanjutkan melalui terowongan yang mengarah kembali ke rumah Baker. 

Mengatasi halusinasi Eveline, dia menyuntikkan Eveline dengan racun, dan dia kembali ke bentuk aslinya, wanita tua di kursi roda, akibat penuaan yang cepat sejak melarikan diri. Eveline bagaimanapun, bermutasi menjadi monster besar dan, dibantu oleh kedatangan skuad militer yang dipimpin oleh Chris Redfield, Ethan membunuhnya. Skuad mengekstrak Ethan dengan helikopter bermerek dengan logo Umbrella Corporation.  

Alur Cerita Not a Hero 


Agen BSAA Chris Redfield bekerja sama dengan Perusahaan Umbrella yang sekarang direformasi untuk menangkap Lucas Baker dan menemukan bukti-bukti tentang kelompok misterius yang menciptakan Eveline, yang disebut "The Connections". Setelah menyelamatkan Ethan Winters dan mengirimnya pergi dengan helikopter, Chris melanjutkan ke laboratorium Lucas di tambang garam, di mana ia secara tidak sengaja berlari ke salah satu perangkap Lucas dan memiliki bom yang menempel di pergelangan tangan kirinya. Tidak terpengaruh, Chris terus mengejar.
Dia mencoba menyelamatkan beberapa prajurit payung yang tertangkap, tetapi mereka dibunuh oleh perangkap Lucas. Akhirnya, Lucas memutuskan untuk mengaktifkan pengatur waktu di bom Chris. Chris dipaksa untuk membekukan bom itu dalam nitrogen cair, melumpuhkannya cukup lama sehingga dia dapat menghapusnya. Dengan bom dihapus, Chris pertempuran melalui lebih dari Lucas 'Molded dan jebakan.
Dia kemudian menemukan jalannya ke laboratorium penelitian Connections rahasia, di mana Lucas telah membunuh semua peneliti Connections dan berencana untuk mengkhianati organisasi. Chris berhasil menyudut dan menembak Lucas, yang memicu mutasi di tubuhnya. Chris bertempur dan akhirnya membunuh Lucas yang telah dimutasi, dan juga menghentikannya mentransfer semua datanya ke Eveline ke Connections. Dengan misinya selesai dan infeksi Eveline terkandung, Chris kembali ke base camp Umbrella untuk panggilan mendesak.  

Alur Cerita End of Zoe


Mengikuti jalan di mana Ethan menyembuhkan Mia bukannya Zoe, Zoe mengembara ke rawa di mana dia tampaknya dibunuh oleh Eveline. Namun, sepasang prajurit Payung menemukan tubuhnya dan menemukan dia masih hidup ketika mereka disergap oleh Joe Baker, saudara Jack Baker dan paman Zoe. Joe awalnya percaya Payung bertanggung jawab atas kondisi Zoe, tetapi prajurit Umbrella yang ditangkap mengklaim bahwa mereka memiliki obat untuk Zoe yang disimpan di gubuk terdekat, jadi Joe pergi untuk mengambilnya.
Namun, ia hanya menemukan dosis parsial obat dan tahanan Umbrella terbunuh oleh Molded sebelum ia dapat memimpin Joe kembali ke pangkalan Umbrella. Joe melarikan diri dengan Zoe di perahu sampai kemajuannya dihentikan oleh dinding perimeter besar, memaksanya untuk mencari pangkalan dengan berjalan kaki. Sepanjang jalan, ia dikejar oleh Molded sangat kuat yang disebut "Manusia Rawa" yang terus kembali setiap kali Joe mengalahkan itu.
 Joe menemukan pangkalan itu ditinggalkan, tetapi mengetahui bahwa obatnya telah dipindahkan ke perahu dayung di dekatnya. Dia menaiki perahu dayung dan mendapatkan kembali dosis penuh obat, mengalahkan Swamp Man lagi dalam prosesnya. Joe kembali ke Zoe, tetapi dia diculik oleh Swamp Man sebelum dia bisa memberikan obatnya. Joe mengejar ke bagian rawa yang terinfeksi berat, menemukan Zoe di sebuah gereja yang ditinggalkan.
Namun, Joe disergap oleh Manusia Rawa, dan dia terkejut menemukan bahwa Manusia Rawa sebenarnya adalah Jack sebelum dia dipukul dan dilemparkan ke air untuk mati. Joe akhirnya mencuci dekat rumah Baker di mana ia menemukan dirinya di tengah-tengah pertempuran antara pasukan Molded dan Umbrella. Dia menemukan kembali tantangan kekuatan teknologi Payung dan memasuki mansion, di mana dia menghadapi Jack lagi. Joe mengalahkan dan membunuh Jack untuk kebaikan dan mengatur obat untuk Zoe ketika bala bantuan Payung tiba. Chris meyakinkan Joe dan Zoe bahwa mereka ada di sini untuk membantu, dan Zoe akhirnya sepenuhnya sembuh dari infeksi. Dia kemudian menerima panggilan telepon dari Ethan, dan dia berterima kasih kepadanya karena menepati janjinya untuk mengirim bantuan untuknya.


Sekian dari Cerita Resident Evil 4: Biohazard Lengkap :)
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner