Kamis, 28 Juni 2018

Cara mengetahui berapa poin atau Cutoff Arena Versus untuk mendapatkan Jawara/champion di Marvel Contest of Champions

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Kali ini saya akan membahas bagaimana sih Cara mengetahui berapa poin atau Cutoff Arena Versus untuk mendapatkan Jawara/champion di Marvel Contest of Champions atau singkatnya berapa poin yang harus kita kumpulkan untuk dapat jawara yang kita inginkan??.
Oke, setelah saya mencari-cari cara di internet, saya menemukan satu situs yang menurut saya tepat dan terbukti, bahkan saya sudah test untuk itu saya akan membagikan caranya.
Situs tersebut bisa kalian kunjungi di https://mbch.guide/en/, Disana terdapat berbagai macam tips dan trik serta berita-berita tentang mcoc atau Marvel Contest of Champions. Untuk yang bingung tempat lihat Cutoffnya, kalian bisa langsung ke SINI . disana akan diupdate jawara-jawara yang sedang diperebutkan dan cutoffnya terbukti ampuh.

Mungkin ada yang bertanya-tanya. apa maksud dari Beginner,Intermediate dan Veteran, karna bisa dilhat berbeda-beda poin untuk mendapatkannya.
oke saya akan jelaskan, untuk Beginner maksudnya adalah akun yang kita buat adalah akun baru atau pemula, Status Beginner ini mulai dari awal kita main sampai hari ke-30 atau lebih tepatnya akun kita harus berumur 1 bulan itu dinyatakan masih beginner dan sebelum hari ke-30. status beginner inilah yang membuat kita mudah mendapatkan jawara nantinya dikarenakan penetapan skornya/poinnya masih rendah. lanjut ke Intermediate,maksudnya adalah akun ini mulai dari hari 31 dengan kata lain setelah 1 bulan lebih. akunmu akan berstatus Intermediate, disini penetapan poin untuk jawara sudah dinaikkan, masa status akun ini sama dengan beginner yaitu satu bulan. yang artinya status intermediate ini hanya berlaku 1 bulan/30 hari sebelum masuk Status veteran. nah Veteran disini maksudnya adalah setelah kita bermain 2 bulan lebih atau 60 hari lebih 1 hari. maka statusmu akan berubah jadi veteran dan selamanya akan veteran. status veteran ini mulai memiliki persaingan ketat untuk mendapatkan jawara di arena versus. Tapi saya sarankan untuk beginner kumpulkanlah jawara bintang 3 lalu lanjut ke bintang 4 di status intermediate.
Oke sekian dari artikel kali ini. semoga bermanfaat :)
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner